wapskin.hexat.com

Android Games, Android Application & Java Games

Cara Membuat FansPage atau Halaman Facebook via HP

Posted by: Wapskin On: 2013-08-12 | 02:44:23
Cara Membuat FansPage atau Halaman Facebook via HP
Cara Membuat FansPage atau Halaman Facebook via HP

Fanpage adalah sebuah halaman facebook yang biasanya digunakan oleh kalangan artis, orang penting, bahkan presiden. dan lain-lain. Guna untuk mempopulerkan dirinya agar bisa diketahui oleh "khalayak umum" dan tempat atau sarana untuk berkomunikasi dengan penggemar (fan) agar lebih akrab.


Tidak hanya itu! Dewasa ini halaman facebook juga sering di gunakan para "pembisnis" untuk mepromosikan produk ataupun jasanya. Seperti promosi barang elektronik, pakaian, aksesoris, makanan dan banyak lagi yang lainnya.


Pada kesempatan kali saya akan meposting "cara membuat halaman facebook via hp". Sebaiknya Anda menggunakan aplikasi operamini, jika belum punya download di situs resminya m.operamini.com. Setelah itu install aplikasi operamini Anda, jika sudah selesai atur dulu operamini Anda dengan mengaktifkan tampilan "mobile view". Caranya klik Menu > Tools > Settings dan centang Mobile View terus klik save. Selanjutnya saya akan posting "cara membuat fanpage via hp". Berikut caranya:


  1. Akses atau kunjungi alamat www.facebook.com/pages/create dari browser operamini Anda.
  2. Pilih salah satu kategori yang tersedia, pilih sub-kategori dan masukkan nama halaman facebook yang Anda inginkan, jangan lupa centang (checkbox) tombol persetujuan. Selanjutnya pilih dan klik Mulai.


  3. Dan selanjutnya Anda akan diminta memilih foto profil untuk halaman Facebook Anda. Pilih foto dari ponsel Anda dengan mengklik tombol Choose/Pilih. Setelah itu klik Unggah dari Komputer.

  4. Tunggu hingga proses upload foto selesai, mungkin akan memakan waktu beberapa menit tergantung kecepatan koneksi internet Anda. Jika Anda masuk ke halaman kosong atau "blank". Tidak perlu khawatir, Anda cukup menekan tombol kembali dan muat ulang (reload) halaman sebelumnya. Pada umumnya unggah foto akan berhasil. Lalu, klik tombol Selanjutnya.

  5. Sumber Gambar: www.mobitricks.info


  6. Isi keterangan atau deskripsi tentang halaman facebook Anda dan masukan alamat situs Anda (jika punya). Jika ada pertanyaan "Apakah halaman facebook Anda adalah organisasi, gerakakan, atau acara yang nyata?./ Pilih salah satu" YA atau TIDAK. Untuk melanjutkan klik Simpan Info.


  7. Terakhir, Anda akan ke halaman selanjutnya yaitu untuk mengaktifkan iklan. Pada langkah ini, pilih saja Lewati.


Tara...!!! Halaman facebook Anda sudah berhasil dibuat. Jangan lupa untuk mempromosikannya dan kelola agar "fanpage" Anda ramai.
Semoga bermanfaat.


TAGS: cara buat fanspage facebook via handphone (operamini), cara membuat fanpage, cara buat facebook page lewat hp, cara membuat fanspage.



Terimakasih Telah Mendownload Cara Membuat FansPage atau Halaman Facebook via HP Jangan Lupa Share!


XtGem Forum catalog
HomeContact^Top